INDRA JASMAN

Senin, 15 Juni 2020

Ikhlas dalam Menuntut Ilmu

SAGUSABLOG, KEINGINAN GURU MENGEMBANGKAN ILMU TANPA PAKSAAN

SAGUSABLOG (satu guru satu blog) sebuah program online yang tidak berbayar hadir mencerahkan para guru Indonesia. Diprakarsai oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia), mampu menarik minat para guru di tengah Pandemi Covid 19 yang membatasi gerak para guru. Waktu luang yang ada alangkah baiknya dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi ilmu yang nantinya sangat bermanfaat baik untuk guru maupun peserta didik
Belum semua guru tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini. Sebagian mereka masih asyik tidur nyenyak, memikirkan apa saja untuk mengganjal perut, atau masih mengisi waktunya hanya dengan bersenda gurau dengan tetangga.
Program SAGUSABLOG ini benar benar bermanfaat bagi pendidik yang mengajar berbasis Daring. Semua orang dapat mengakses blog dengan gampang asalkan terjangkau sinyal internet. ini merupakan salah satu metode yang dapat digunakan dalam pembelajaran daring.
Program satu guru satu blog ini dikemas sangat menarik dengan modul-modul yang lengkap ditambag video tutorial dari para mentor yang sangat ramah dan mau melayani guru tidak pandang bulu. Jadi bapak ibu guru tidak ada salahnya mencoba mengikuti program SAGUSABLOG.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar